SOLOPOS.COM - Sriwijaya FC vs PBR (Ligaindonesia.co.id)

Piala Jenderal Sudirman 2015 sore ini mempertemukan Sriwijaya FC vs PBR. PBR unggul 0-1 atas Sriwijaya FC di babak pertama.

Solopos.com, MALANG — Sriwijaya FC (SFC) melawan  Persipasi Bandung Raya (PBR) dalam laga Piala Jenderal Sudirman 2015, di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (28/11/2015). PBR mampu unggul 0-1 atas Sriwijaya di babak pertama.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pantauan langsung Solopos.com dari tayangan di Net Tv laga Sriwijaya FC vs PBR berlangsung ketat di awal babak pertama. Sriwijaya FC yang ingin menang di laga kali ini lebih mendominasi jalannya pertandingan.

Sriwijaya FC mengandalkan TA Musafri, Titus Bonai dan Osas Saha untuk menggempur pertahaan PBR yang dikawal Firmansyah. Namun, peluang pemain-pemain Sriwijaya mampu digagalkan kiper Firmansyah.

PBR tak tinggal diam, mengandalkan Yongki Aribowo dan Ibrahim Conteh di lini depan, klub yang bermukim di Bekasi itu melakukan serangan balik cepat dan mampu merepotkan pertahanan Sriwijaya yang dikawal Dian Agus.

Namun, hingga water break babak pertama, laga Sriwijaya FC vs PBR masih imbang 0-0.  Seusai water break, Sriwijaya FC terus menggempur pertahanan PBR. Meski peluang Sriwijaya FC untuk lolos ke babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman 2015.

Tapi serangan balik cepat yang dilakukan PBR membuat tim Bekasi tersebut mampu mencetak gol cepat melalui Yongki Aribowo menit ke-34 memanfaatkan umpan Gavin Kwan Adsit. Unggul 0-1 ats Sriwijaya, membuat PBR semakin bernafsu menambah keunggulan. Hingga babak pertama berakhir, PBR unggul 0-1 atas Sriwijaya Fc di babak pertama.

Susunan Pemain Sriwijaya FC Vs PBR
Sriwijaya FC
: Dian Agus Prasetyo, Wildansyah, Fachrudin Aryanto, Abdoulaye Maiga, Zalnando, Achmad Hisyam Tolle, Ichsan Kurniawan, Asri Akbar, Titus Bonai, Musafri, Osas Saha.

PBR: Fimansyah; Ghozali Siregar, Waluyo, Leonard Tupamahu, Dolly R Gultom, Antonio Teles, Hanif Abdurauf, Kim Kurniawan, Gavin Kwan Adsit, Yongki Aribowo, Ibrahim Conteh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya