SOLOPOS.COM - Antonio di Natale (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Harianjogja.com, ROMA — Penyerang 36 tahun Antonio Di Natale mencetak empat gol, termasuk trigol pada babak pertama, ketika Udinese menghancurkan Ternana dengan skor 5-1 pada pertandingan Piala Italia yang berlangsung Minggu (Senin WIB).

Di Natale, yang mengundurkan rencananya untuk pensiun, membuka catatan golnya pada menit ke-19, kemudian menambahinya sepuluh menit kemudian dan melengkapi trigolnya dua menit sebelum turun minum.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Pencetak gol terbanyak Liga Italia pada 2009/2010 dan 2010/2011 ini, keduanya untuk Udinese, Di Natale mencetak gol keempat pada menit ke-75 sebelum Cyril Thereau melengkapi kemenangan Udinese dengan mencetak gol dari penalti yang memberi kemenangan perdana pada pertandingan kompetitif kepada pelatih Udinese Andrea Stramaccioni.

Fabio Ceravolo membalas satu gol untuk tim Serie B itu pada menit ke-34.

Pemain Brazil Eder mencetak trigol untuk membantu Sampdoria mengalahkan Como dengan skor 4-1 pada pertandingan putaran ketiga lainnya yang dimainkan Minggu, dan penyerang Jerman Miroslav Klose merupakan salah satu pencetak gol saat Lazio menang 7-0 atas Bassano, di mana semua gol terjadi pada babak kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya