SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

PT Liga Indonesia telah menetapkan bakal menggelar PIALA INDONESIA 2015, Persiba Bantul menyambut positif gelaran turnamen tersebut. 

Harianjogja.com, JOGJA — Persiba Bantul menyambut positif digelarnya Piala Indonesia 2015. Sebagai persiapan awal, klub berjuluk Laskar Sultan Agung tersebut pun telah memikirkan ulang mengenai pembengkakan anggaran karena mengikuti dua kompetisi berbeda.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Mau tidak mau harus siap, pembengkakan pasti terjadi karena selain pertandingannya lebih banyak, jumlah pemain untuk musim depan juga harus banyak,” ujar Manajer Persiba Bantul, Hanung Raharjo Selasa (23/12).

Meski demikian, Hanung mengaku tidak akan menambah anggaran dan jumlah pemain. Hal itu dilakukan karena format dari gelaran Piala Indonesia berbeda dibandingkan kompetisi lainnya. Pertandingan dengan sistem single match membuat klub kebanggaan Paserbumi tersebut harus menjalani laga tandang.

“Turnamen ini bisa jadi alternatif klub di Indonesia untuk lebih berprestasi nantinya,” ucap Hanung.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya