SOLOPOS.COM - Goran Gancev (Aremafc)

Piala Gubernur Kaltim menjadi ajang pembuktian bagi pemain baru Arema Cronus, Goran Gancev.

 
Harianjogja.com, MALANG — Gelombang tekanan besar saat ini singgah di pundak penggawa anyar Arema, Goran Gancev. Pasalnya, kelompok suporter Aremania banyak yang tak setuju dengan perekrutan bek asal Makedonia itu.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Namun, Gancev ingin sekali membuktikan jika pelatih Milomir Seslija tak salah memilihnya. Mantan bek Pusamania Borneo FC ini siap kerja keras.

Gancev memang didatangkan demi mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan Kiko Insa pasca didepak dengan status pinjaman. Hal inilah yang memantik amarah kebanyakan Aremania.

“Saya sudah terbiasa hidup dengan tekanan, dan saya rasa saya tidak ada masalah akan hal itu, saya siap,” tegas Goran Gancev, dikutip dari laman WeAremania, Senin (29/2/2016).

Di laga perdananya di Piala Gubernur Kalimantan Timur, Gancev sukses membawa Arema menang telak 3-1 atas Gresik United. Sayangnya, satu gol lawan merupakan hasil kelengahan lini belakang yang digalangnya bersama Hamka Hamzah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya