SOLOPOS.COM - Ilustrasi sepak bola. (JIBI/Harian Jogja/Dok.)

Piala Gubernur Kaltim bakal digelar awal 2016.

Harianjogja.com, SOLO – Eks Pelatih Persiba Bantul Eduard Tjong kembali dipercaya oleh Manajemen Persiba Balikpapan untuk menukangi tim pada turnamen Piala Gubernur Kaltim, awal 2016.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Edu ditarget mengantar tim Beruang Madu menjadi juara di turnamen yang diikuti 12 tim ISL tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

“Ya, kemarin saya diminta untuk kembali menangani tim. Karena saya ditarget untuk membawa tim menjadi juara maka saya harus mempersiapkan skuat dengan maksimal,” ujar Edu kepada Harianjogja.com, Senin (23/11/2015).

Untuk mempersiapkan diri menghadapi turnamen, Edu menambahkan, dirinya mulai mengumpulkan para pemain Persiba awal Desember. Skuat Persiba di turnamen kali ini selain akan diisi oleh lima pemain lama, juga diperkuat oleh sejumlah pemain ISL dan pemain asing.

“Untuk pemain asing, sudah ada tiga yakni Thiery Gatussi, Erick Week dan Eddie Foday Boakay. Sedangkan untuk pemain lokal lainnya, sampai saat ini saya masih memantau,” kata Edu.

Menurut Edu, dirinya tidak ingin bermain-main dalam perekrutan pemain pada turnamen kali ini. Selain diikuti tim-tim ISL, turnamen ini cukup bergengsi di Kalimantan. Adapun tuan rumah gelaran adalah Borneo FC dan Mitra Kukar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya