SOLOPOS.COM - Persela vs PBFC (Pusamania)

Piala Gubernur Kaltim belum sepenuhnya berpihak kepada PBFC. Tim asal Samarinda tersebut gagal memetik kemenangan atas Persela.

 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Harianjogja.com, SAMARINDA — Pusamania Borneo FC (PBFC) gagal memetik kemenangan perdana di Piala Gubernur Kaltim (PGK) setelah ditahan imbang 0-0 oleh Persela, Sabtu (27/2/2016) sore di Stadion Palaran.

PBFC yang sepajang pertandingan menguasai permainan gagal menceploskan gol ke gawang Persela, seolah dewi fortuna menjauh dari klub berjuluk Pesut Etam ini.

Selepas pertandingan pelatih PBFC, Basri Badrusalam menilai jika faktor Persela yang bermain layaknya parkir bus membuat anak asuhnya sulit menceploskan bola ke gawang Persela.

“Kita lihat sepanjang pertandingan menguasai pertandingan, namun Persela bermain sangat bertahan,” ujar pelatih asal Makassar ini, seperti dikutip dari laman resmi klub, Minggu (28/2/2016).

Selain itu dirinya bersama jajaran pelatih akan bergerak cepat untuk melakukan evaluasi jelang pertandingan melawan Arema, Selasa (1/3/2016) sore di Stadion Segiri, Samarinda.

“Kita akan segera melakukan evaluasi dan bersiap melawan Arema, kita tidak banyak waktu lagi,” tegas Basri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya