SOLOPOS.COM - Goran Ghancev (Wearemania)

Piala Gubernur Kaltim akan mempertemukan antara Arema Cronus melawan Persela Lamongan, Jumat (4/3/2016). Skuat Arema dipastikan pincang karena dua pilarnya absen.

 
Harianjogja.com, MALANG — Duel melawan Persela Lamongan di laga pamungkas Grup A Piala Gubernur Kalimantan Timur (4/3) menjadi laga krusial bagi Arema. Sayang, pelatih Milomir Seslija harus kehilangan dua orang pemain pilarnya.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Adalah Goran Ganchev dan Hasim Kipuw yang terkendala cedera. Keduanya terpaksa ditarik keluar kala Arema takluk 1-0 dari tuan rumah Pusamania Borneo FC di laga sebelumnya.

“Saya masih terus memantau kondisi terbaru mereka bersama dokter tim, jika memungkinkan mereka masih bisa dimainkan di pertandingan berikutnya,” ungkap pelatih 52 tahun yang akrab disapa Milo tersebut dikutip dari laman WeAremania, Kamis (3/3/2016).

Ganchev dan Kipuw menjadi korban permainan keras PBFC (1/3). Sayangnya, wasit yang memimpin pertandingan itu kurang objektif memandang perlakuan kasar pada kedua pemain ini.

“Saya prihatin terhadap apa yang dilakukan oleh wasit di pertandingan itu, melihat dua pemain saya dikasari seharusnya dia melindungi pemain,” keluh Milo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya