SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

LONDON — Tottenham Hotspur lolos ke babak kelima seusai menang tipis 1-0 atas Watford sedangkan Everton menyingkirkan sesama tim Premier League, Fulham 2-1.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Viscarage, Sabtu (28/1/2012) dinihari WIB, Rafael Van der Vaart tampil sebagai pahlawan Spurs lewat golnya dari luar kotak penalti di menit 42.

Spurs, tampil tanpa winger andalannya, Gareth Bale justru didominasi oleh Watford di babak kedua. Tim divisi Championship ini mendapatkan peluang untuk menyamakan skor dengan sundulan John Eustache yang membentur tiang jauh.

Dari statistik Scocernet menunjukkan Spurs memang berhasil menguasai lebih banyak bola dengan perbandingan 55:45. Namun, Watford tampil jauh lebih agresif dengan total 12 tembakan on target berbanding empat on target milik Spurs.

Di saat yang hampir bersamaan, tandukan Marouane Fellaini melewati kiper Fulham David Stockdale di menit 73 untuk meloloskan Everton.

Hadiah penalti yang dieskekusi Danny Murphy di menit 14 membawa Fulham sejenak membungkam publik Goodison Park. Namun striker Argentina, Denis Stracqualursi menyamakan kedudukan 1-1 pada menit 27 usai menjebol gawang tim tamu dengan tandukan setelah meneruskan umpan silang Landon Donovan. detikcom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya