SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

AALBORG: Swiss akan menantang Spanyol di final Piala Eropa U-21. Tiket ke partai puncak didapat setelah mereka menundukkan Republik Ceko dengan skor tipis 1-0 melalui perpanjangan waktu.

Di Herning Stadium, Kamis (23/6) dini hari WIB laga antara Swiss kontra Republik Ceko berjalan imbang. Bahkan hingga 2 x 45 menit waktu pertandingan terlalui kedua tim tak mampu menjebol gawang lawan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sama seerti semifinal pertama yang digelar beberapa jam sebelumnya, laga harus dilanjutkan dengan babak perpanjangan waktu.

Pertandingan masuk menit 114 saat Swiss akhirnya bisa menjebol gawang Republik Ceko. Adalah Admir Mehmedi yang berhasil membawa negaranya memimpin 1-0.

Tak ada gol tambahan atau balasan tercipta di sisa pertandingan. Swiss pun melangkah ke final Piala Eropa U-21 untuk menghadapi Spanyol, yang sebelumnya menang 3-1 atas Belarusia. Laga final akan dilangsungkan pada Sabtu (25/6).(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya