SOLOPOS.COM - Bus Prancis untuk parade juara Piala Eropa 2016.(Mirror.co.uk)

Piala Eropa 2016 diwarnai dengan gagalnya Prancis menjadi juara.

Solopos.com, PARIS – Prancis gagal menjadi juara Piala Eropa 2016 setelah dikalahkan Portugal di partai final. Namun ternyata, Les Blues sudah menyiapkan bus untuk melakukan parade jika juara nanti.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam laga yang digelar di Stade de France, Senin (11/7/2016) dini hari WIB, Prancis kalah dengan skor 0-1 dari Portugal. Satu-satunya gol Portugal dicetak oleh Eder saat pertandingan memasuki babak perpanjangan waktu.

Hal tersebut tentu mengecewakan publik Prancis. Pasalnya Piala Eropa 2016 dilaksanakan di rumah mereka. Selain itu, Prancis juga diunggulkan mengingat mereka memiliki materi pemain yang mumpuni. Namun nyatanya, mereka tumbang.

Timnas Prancis pun nampaknya sudah percaya diri bakal menang. Buktinya, mereka sudah menyiapkan bus untuk parade juara nanti. Penampakan bus itu pun menjadi perbincangan di dunia maya mengingat Les Blues gagal juara.

Seperti dikutip dari Mirror.co.uk, Senin, akun @HugoLgrnd di lini masa Twitter berhasil merekam sebuah bus Prancis yang tengah berjalan. Bus itu bertuliskan ‘CHAMPIONS D’EUROPE 2016’ (Juara Eropa 2016) di bagian samping dan ‘MERCI’ (terima kasih) di bagian belakang.

Bus tersebut kini menjadi bahan olok-olok netizen di dunia maya. Sebab, bus tersebut terekam di jalanan menuju Paris bahkan sebelum kick-off laga final dilakukan. Sebuah hal blunder bagi Prancis karena mengeluarkan bus untuk parade dari garasinya sebelum laga final tuntas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya