SOLOPOS.COM - Timnas Irlandia (Mirror)

Piala Eropa 2016 akan digelar di Prancis. Skuat resmi Tim Nasional Irlandia telah diluncurkan.

Solopos.com, SOLO — Tim Nasional Republik Irlandia akhirnya resmi meluncurkan skuat untuk Piala Eropa 2016. Irlandia tetap mengandalkan Robbie Keane meski masih belum pulih dari cedera.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Robbie Keane yang telah berusia 35 tahun merupakan pemain paling senior di Irlandia dengan jumlah 143 caps. Keane yang pernah bermain di Liga Inggris itu bahkan telah mencetak 67 gol.

Robbie Keane memang pemain yang penting untuk Tim Nasional Republik Irlandia. Penyerang LA Galaxy itu saat ini mengalami cedera betis dan harus absen saat negaranya beruji coba melawan Belarusia.

Meski mengalami cedera, pelatih Tim Nasional Irlandia, Martin O’Neill, masih percaya Robbie Keane bisa pulih tepat waktu saat Piala Eropa 2016 dimulai. Irlandia mengandalkan pemain-pemain yang merumput di Liga Inggris.

Irlandia tergabung di Grup E di Piala Eropa 2016 bersama Belgia, Italia, dan Swedia. Irlandia akan melawan Swedia di laga pertama Euro 2016 pada 13 Juni. Berikut ini skuat resmi Tim Nasional Republik Irlandia sebagaimana dilansir Uefa.com, Rabu (1/6/2016):

Skuat Tim Nasional Republik Irlandia

Kiper: Shay Given (Stoke City), Darren Randolph (West Ham), Keiren Westwood (Sheffield Wednesday)

Bek: Cyrus Christie (Derby), Ciaran Clark (Aston Villa), Seamus Coleman (Everton), Shane Duffy (Blackburn), Richard Keogh (Derby), John O’Shea (Sunderland), Stephen Ward (Burnley)

Gelandang: Robbie Brady (Norwich), Jeff Hendrick (Derby), Wes Hoolahan (Norwich City), James McCarthy (Everton), James McClean (West Brom), Aiden McGeady (Everton), David Meyler (Hull City), Stephen Quinn (Reading), Glenn Whelan (Stoke City)

Penyerang: Robbie Keane (Los Angeles Galaxy), Shane Long (Southampton), Daryl Murphy (Ipswich), Jonathan Walters (Stoke City)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya