SOLOPOS.COM - Hungaria (Uefa.com)

Piala Eropa 2016 akan digelar pekan depan di Prancis. Skuat resmi Tim Nasional Hungaria sudah dirilis.

Solopos.om, SOLO — Turnamen sepak bola Piala Eropa 2016 akan digelar di Prancis, 11 Juni 2016. Seluruh peserta yang ikut sudah merilis daftar skuat resminya termasuk Hungaria.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tim Nasional Hungaria tergabung di Grup F bersama Portugal, Austria, dan Islandia. Hungaria merupakan salah satu kuda hitam yang diprediksi tampil mengejutkan di Piala Eropa 2016. Baca juga: Profil Tim Nasional Hungaria.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebanyak 23 pemain sudah didaftarkan Hungaria. Hampir tidak ada pemain yang menonjol di Hungaria. Negara di Eropa Timur itu akan mengandalkan kolektivitas tim untuk mengejutkan Portugal yang diunggulkan.

Balazs Dzsudzsak yang berposisi sebagai penyerang akan menjadi sumber gol utama Tim Nasional Hungaria. Pengalamannya bermain di liga-liga top Eropa diharapkan bisa membuat Hungaria tampil solid. Berikut ini skua resmi Hungaria sebagaimana dihimpun dari Uefa.com, Jumat (3/6/2016):

Skuat Resmi Tim Nasional Hungaria

Penjaga Gawang: Gabor Kiraly (Haladas), Denes Dibusz (Ferencvaros), Peter Gulacsi (Leipzig).

Bek: Attila Fiola (Puskas Akademia), Barnabas Bese (MTK), Richard Guzmics (Wisla Krakow), Roland Juhasz (Videoton), Adam Lang (Videoton), Tamas Kadar (Lech Poznan), Mihaly Korhut (Debrecen).

Gelandang: Akos Elek (Diosgyori), Adam Pinter (Ferencvaros), Zoltan Gera (Ferencvaros), Adam Nagy (Ferencvaros), Laszlo Kleinheisler (Werder Bremen), Gergo Lovrencsics (Lech Poznan), Zoltan Stieber (Nurnberg).

Penyerang: Balazs Dzsudzsak (Bursaspor), Adam Szalai (Hannover), Krisztian Nemeth (al-Gharafa), Nemanja Nikolic (Legia Warsaw), Tamas Priskin (Slovan Bratislava), Daniel Bode (Ferencvaros).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya