SOLOPOS.COM - Gaya rambut baru Cristiano Ronaldo. (JIBI/Reuters)

Piala Eropa 2016 diwarnai dengan Cristiano Ronaldo yang belum mencetak gol.

Solopos.com, PARIS – Cristiano Ronaldo belum juga menunjukkan taringnya di Piala Eropa 2016. CR7 belum pecah telur alias belum mencetak satu gol pun di ajang ini. Dia pun belum bisa membawa Portugal meraih kemenangan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Atas performa buruk itu, Ronaldo mendapat kritikan. Apalagi saat di level klub bersama Real Madrid, penyerang 31 tahun itu cukup produktif. Dia juga membawa Madrid meraih gelar Liga Champions musim lalu.

Di Piala Eropa 2016 sendiri, Ronaldo gagal mencetak gol saat Portugal bermain imbang 1-1 melawan Islandia di partai pertama Grup F. Kemudia di match day kedua, Portugal hanya bermain imbang 0-0 melawan Austria. Di pertandingan itu, Ronaldo gagal mengeksekusi penalti.

Ronaldo dan Portugal pun sudah ditunggu Hungaria di partai terakhir yang sangat menentukan peluang mereka lolos ke babak 16 besar. Pelatih Portugal, Fernando Santos, pun meyakini Ronaldo bakal mencetak gol saat melawan Hungaria nanti.

“Ronaldo adalah seorang pemain yang mencetak banyak gol dan saya yakin dia akan mencetak gol di pertandingan berikutnya melawan Hungaria,” tutur Santos seperti dilansir Espnfc, Selasa (21/6/2016).

Santos juga mengungkapkan rasa herannya setelah bombardir Portugal ke gawang Austria sama sekali gagal membuahkan gol. Di laga itu, Portugal menghasilkan 23 percobaan dan dua kali mengenai tiang atau mistar gawang.

“Itu adalah kali pertama kami gagal mencetak gol sejak saya menjabat sebagai pelatih. Kami sudah menciptakan begitu banyak peluang, tapi kami gagal mencetak gol tapi saya pikir kami akan bisa melakukannya di laga berikutnya,” beber Santos.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya