SOLOPOS.COM - Timnas Hungaria merayakan gol saat menghadapi Austria. (Euro2016.com)

Piala Eropa 2016 akan menyajikan pertandingan Islandia melawan Hungaria.

Solopos.com, MARSEILLE – Islandia akan menghadapi Hungaria di match day kedua Piala Eropa 2016. Laga ini akan dilangsungkan di Stade Veldrome, Sabtu (17/6/2016) pukul 23.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kedua tim tampil mengejutkan di laga pertama. Islandia yang merupakan tim debutan mampu menahan imbang salah satu unggulan Portugal. Mereka bermain imbang 1-1.

Sementara Hungaria yang sama sekali tak diunggulkan mampu menumbangkan tim kuda hitam Austria. Hungaria menang denagn skor 2-0 atas Austria yang menjadi juara grup di babak kualifikasi.

Islandia membutuhkan kemenangan untuk menjaga asa mereka lolos ke babak selanjutnya. Sementara bagi Hungaria, kemenangan atas Islandia akan memastikan mereka meraih satu tiket ke babak knockout.

Islandia dipastikan akan bermain dengan full tim, termasuk gelandang andalan mereka Gyfli Sigurdsson. Sementara Hungaria dibikin waswas dengan kondisi Attila Fiola yang tidak fit. Tapi Adam Szalai dan Laszlo Kleinheisler siap tampil sebagai juru gedor.

Laman Who Scored memprediksi laga bakal berjalan sengit mengingat status kedua tim yang underdog. Namun berkaca pada pertandingan pertama, Hungaria lebih diunggulkan. Hungaria diprediksi menang dengan skor 1-2.

Perkiraan susunan pemain Islandia vs Hungaria:

Islandia: Halldorsson, Skulason, Sigurdsson, Arnason, Saevarsson, Gunnarsson, Sigurdsson, Bjarnason, Gudmundsson, Bodvarsson, Sigthorsson

Hungaria: Kiraly, Fiola, Lang, Guzmics, Kadar, Gera, Nagy, Kleinheisler, Nemeth, Dzsudzsak, Szalai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya