SOLOPOS.COM - Gelandang Timnas Islandia, Gylfi Sigurdsson, melakukan tendangan bebas. (REUTERS/Yves Herman)

Piala Eropa 2016 diwarnai dengan pertandingan Islandia vs Austria.

Solopos.com, PARIS – Islandia dan Austria sama-sama membutuhkan kemenangan untuk menjaga asa mereka lolos ke babak 16 besar Piala Eropa 2016. Keduanya akan bentrok di Stade de France, Rabu (22/6/2016) pukul 23.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Islandia saat ini berada di posisi kedua grup F dengan torehan dua poin, sama dengan koleksi Portugal yang berada di posisi ketiga. Islandia terpaut dua poin dari Hungaria yang menduduki posisi puncak.

Ekspedisi Mudik 2024

Austria sendiri tercecer di urutan paling bawah dengan koleksi satu poin dari dua laga. Austria masih memiliki kans untuk lolos fase grup asalkan memenangi laga melawan Islandia. Austria bisa lolos sebagai runner up atau peringkat ketiga terbaik.

Sayang Austria dikhawatirkan dengan kondisi sang bintang, David Alaba. Alaba dikabarkan mengalami cedera ringan. Kondisi itu pula yang membuatnya tak bermain penuh kala Austria bermain imbang 1-1 menghadapi Hungaria.

Tapi Austria sudah bisa memainkan Alexander Dragovic yang absen saat lawan Portugal karena mendapat kartu merah di laga sebelumnya. Sementara Hungaria, dipastikan tak bisa memainkan Alfred Finnbogason. Dia mendapat suspensi karena akumulasi kartu kuning. Selebihnya, mereka bisa tampil full tim.

Laga diprediksi akan berjalan ketat mengingat hanya kemenangan yang akan memastikan langkah mereka lolos. Islandia sendiri merupakan tim debutan namun sejauh ini sudah membuktikan kapasitasnya. Sedangkan Austria merupakan tim kuda hitam, namun masih gagal bersinar.

Laman Who Scored memprediksi laga akan berjalan sengit dan akan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Perkiraan susunan pemain Islandia vs Austria:

Islandia: Halldorsson, Skulason, R. Sigurdsson, Arnasson, Saevarsson, Gunnarsson, G. Sigurdsson, Bjarnasson, Gudmundsson, Bodvarsson, Sigthorsson

Austria: Almer, Klein, Dragovic, Hinteregger, Fuchs, Baumgartlinger, Ilsanker,Sabitzer, Schopf, Arnautovic, Harnik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya