SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Piala Eropa 2016 akan mempertemukan Irlandia melawan Swedia.

Solopos.com, PARIS – Zlatan Ibrahimovic akan memimpin rekan-rekanny di Swedia untuk menghadapi Irlandia di partai pertama grup E Piala Eropa 2016. Laga ini akan dilangsungkan di Stade de France, Senin (13/6/2016) pukul 23.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ibrahimovic merupakan salah satu kekuatan Swedia. Penyerang Paris Saint Germain itu akan diandalkan sebagai ujung tombak. Apalagi Ibra juga sudah sangat akrab dengan Prancis.

Musim lalu saat membela PSG, Ibra sukses membawa tim tersebut memenangi tiga gelar domestik. Dia juga menjadi penyerang tersubur sepanjang sejarah PSG. Tapi, dia sudah memutuskan untuk hengkang dari klub itu.

Irlandia sendiri akan mengandalkan beberapa nama yang bermain di Premier League. Duet Jonathan Walter dan Shane Long merupakan andalan Stoke City dan Southampton. Kemudian ada Seamus Coleman di Everton dan Darren Randolph di West Ham.

Dengan skuat seperti itu, Irlandia diprediksi akan memberikan perlawanan yang ketat kepada Swedia. Sayang beberapa penggawa Irlandia didera kondisi yang tak fit. Mereka adalah Robbie Brady, Walters, dan Robbie Keane.

Terkait beberapa hasil pertandingan terakhir, baik Swedia maupun Irlandia tak mampu memberikan yang terbaik. Irlandia gagal menang dalam dua pertandingan terakhir termasuk kekalahan 1-2 dari Belarusia. Sementara Swedia hanya menang sekali dari dua pertandingan persahabatan terakhir.

Laman Who Scored memprediksi Swedia masih unggul dari Irlandia. Zlatan Ibrahimovic dkk. diprediksi mampu mengatasi perlawanan Irlandia dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan susunan pemain Irlandia vs Swedia:

Irlandia: Randolph, Brady, Clark, O’Shea, Coleman, Hendrick, Whelan, McCarthy, Hoolahan, Long, Walters

Swedia: Isaksson, Lustig, Granqvist, Nilsson-Lindelof, Olsson, Kalsstrom, Ekdal, Forsberg, Durmaz, Berg, Ibrahimovic

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya