SOLOPOS.COM - Pertayaan gol Marek Hamsik saat memperlebar jarak kemenagan dengan Rusia di Mathcday 2 grup B Euro 2016. (JIBI/Reuters/Christian Hartmann Livepic)

Piala Eropa 2016 diwarnai dengan kemenangan Slovakia atas Rusia.

Solopos.com, LILLE – Slovakia berhasil memetik kemenangan kala menghadapi Rusia di match day kedua Grup B 2016. Kemenangan itu pun membuka peluang Slovakia lolos dari fase grup.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam pertandingan yang digelar di Stade Pierre Mauroy, Rabu (15/6/2016), Slovakia menang dengan skor 2-1. Mereka unggul dua gol di babak pertama berkat Vladimir Weiss dan Marek Hamsik. Rusia hanya mampu membalas satu gol berkat Denis Glushakov.

Ekspedisi Mudik 2024

Kemenangan itu membuat Slovakia memiliki tiga poin dari dua pertandingan. Unggul dari Inggris dan Rusia yang mengumpulkan satu poin. Inggris sendiri baru bermain sekali dan akan bertanding melawan Wales, Kamis (16/6/2016) malam WIB.

Bintang Slovakia, Marek Hamsik, mengaku sangat bangga atas kemenangan tersebut. Apalagi, kemenangan ini memang sangat dibutuhkan setelah mereka menelan kekalahan di laga perdana.

“Tentu saja kami sangat senang untuk kemenangan besar pertama untuk Slovakia ini, kami sangat bangga. Mungkin sekarang kamu sudah membuka gerbang menuju 16 besar,” kata Hamsik, dilansir Soccerway, Kamis.

“Saya pikir saya melakukannya dengan baik, saya sangat bangga telah mencetak gol seperti itu. Aku bekerjasama dengan Vladimir Weiss dari sudut dan itu brilian,” kata Hamsik tentang golnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya