SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Piala Eropa 2016 akan menyajikan duel Jerman melawan Polandia.

Solopos.com, PARIS – Jerman akan mendapat tantangan berat kala berjumpa Polandia di match day kedua Grup C Piala Eropa 2016. Salah satu nama yang bisa menjadi kunci Polandia adalah sang kapten, Robert Lewandowski.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jerman akan berhadapan dengan Polandia di Stade de France, Jumat (17/6/2016) dini hari WIB. Jerman dan Polandia sama-sama membukukan kemenangan di partai pertama. Kemenangan di laga ini akan memuluskan jalan mereka untuk lolos dari fase grup.

Jerman menang dengan skor 2-0 atas Ukraina di pertandingan pertama, sedangkan Polandia mengalahkan Irlandia Utara dengan skor tipis 1-0. Lewandowski sendiri tak mencetak gol di laga perdana Polandia. Tapi bagi kiper Jerman sekaligus rekan Lewandowski di Bayern Munchen, Manuel Neuer, penyerang tersebut tetap berbahaya.

Neuer juga menilai Lewandowski bisa menjadi sebuah mata-mata. Cukup lama bermain di Bundesliga Jerman, Neuer menilai Lewandowski mengetahui sebagian besar materi kekuatan Jerman. Terlebih dia bermain di Bayern yang mayoritas dipanggil ke skuat Der Panzer di Piala Eropa 2016.

“Mungkin dirinya akan sangat diuntungkan dengan kondisi tersebut. ia mengatahui beberapa kekuatan kami,” ujar Neuer seperti dilansir Gazzetta World, Rabu (15/6/2016).

“Ia berada bersama Mats Hummels saat bermain di Borussia Dortmund dan kini ia berlatih bersama saya dan Jerome Boateng di Bayern Munich,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya