SOLOPOS.COM - Timnas Jerman (Espnfc)

Piala Eropa 2016 akan menyajikan laga Jerman melawan Italia di babak perempatfinal.

Solopos.com, BORDEAUXBig match tersaji di perempatfinal Piala Eropa 2016 yang mempertemukan Jerman kontra Italia di Stade Matmut-Atlantique, Bordeaux, Minggu (3/7/20146) dini hari WIB. Sebelum melakoni duel maut ini, kedua tim juara dunia itu memilih untuk bersantai sejenak di luar lapangan hijau.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah kerja keras menyingkirkan juara bertahan Spanyol dengan skor 2-0 di babak 16 besar, Senin (27/6/2016) WIB, para penggawa Gli Azzurri, julukan Italia, diberi waktu untuk beristirahat. Beberapa pemain tim besutan Antonio Conte ini menghabiskan waktu dengan berendam air panas di jacuzzi. Aksi ini pun direkam kemudian diunggah striker Italia Simone Zaza lewat media sosial Instragram.

Penyerang Juventus itu mengunggah video bek Azzurri Andrea Barzagli yang sedang asik santai berendam di jacuzzi. Bek Juventus yang tengah bersandar di tembok pinggiran kolam terkejut karena gelandang Alessandro Florenzi mendadak menceburkan diri. Lucunya, pemain tengah AS Roma itu tak malu-malu tertangkap kamera hanya dengan memakai celana dalam. Aksi Florenzi ini lalu diikuti Zaza yang ikut-ikutan melompat ke kolam.

Kejahilan Florenzi dan Zaza belum berhenti. Keduanya masih mengganggu Barzagli dengan melakukan serangan air hingga bek berusia 35 tahun itu gelagapan. Mau tak mau Barzagli membalas kedua rekannya dengan aksi serupa.

“Kami datang Barzaglioneeeeeee ! @alessandroflorenzi @andreabarzagli15 #forzaazzurri #italia #azzurri #tuttiinsieme,” tulis Zaza, sebagai caption video berdurasi beberapa detik tersebut, dilansir Soccerway.com, Rabu (29/6).

Lain halnya dengan Jerman. Skuat Der Panzer ini memilih bermain voli pantai di sela jadwal padat latihan sebagai persiapan menghadapi Italia. Sang kiper utama Manuel Neuer dan bek Mats Hummels saling berebut bola dengan hanya memakai celana pendek tanpa atasan. Relaksasi ala Jerman ini diunggah melalui Instagram Timnas @dfb_team.

Foto yang menampilkan kedua pilar lini pertahanan Der Panzer mirip dengan salah satu scene dalam film Top Gun. Fans pun seakan diminta menebak siapa yang menjadi tokoh Goose dan Maverick.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya