SOLOPOS.COM - Para pemain Islandia merayakan kemenangan seusai mengalahkan Belanda. JIBI/Rtr/Michael Kooren

Piala Eropa 2016 segera dimulai. Daftar skuat Tim Nasional Islandia telah diumumkan.

Solopos.com, SOLO — Gelaran Piala Eropa 2016 akan digelar pekan depan di Prancis. Sebanyak 24 tim yang memastikan lolos sudah merilis daftar skuat terbaik termasuk Islandia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tim Nasional Islandia berada di Grup F bersama Portugal, Austria dan Hungaria. Islandia lolos ke Piala Eropa 2016 setelah menyingkirkan Belanda di kualifikasi.

Sebanyak 23 pemain terbaik sudah masuk skuat Tim Nasional Islandia. Islandia yagng baru kali lolos ke putaran final Piala Eropa 2016 diharapkan membuat kejuatan sama seperti di kualifikasi.

Pemain-pemain yang merumput di liga-liga Eropa seperti Emil Hallfredsson (Udinese), Gylfi Sigurdsson (Swansea), Aron Gunnarsson (Cardiff) menjadi andalan Islandia untuk berlaga di Piala Eropa. Baca juga: Profil Tim Nasional Islandia.

Jangan lupakan pemain senior Eidur Gudjohnsen yang pernah membela Chelsea dan Barcelona. Pengalaman Gudjohnsen diharapkan menjadi pembeda di Islandia. Berikut skuat resmi Tim Nasional Islandia di Piala Eropa 2016 sebagaimana dihimpun dari Uefa.com, Jumat (3/6/2016):

Skuat Resmi Tim Nasional Islandia

Kiper: Hannes Halldorsson (Bodo/Glimt), Ogmundur Kristinsson (Hammarby), Ingvar Jonsson (Sandefjord).

Bek: Ari Skulason (OB), Hordur Magnusson (Cesena), Hjortur Hermannsson (PSV Eindhoven), Ragnar Sigurdsson (Krasnodar), Kari Arnason (Malmo), Sverrir Ingi Ingason (Lokeren), Birkir Sævarsson (Hammarby), Haukur Heidar Hauksson (AIK).

Gelandang: Emil Hallfredsson (Udinese), Gylfi Sigurdsson (Swansea), Aron Gunnarsson (Cardiff), Theodor Elmar Bjarnason (AGF), Arnor Ingvi Traustason (Norrkoping), Birkir Bjarnason (Basel), Johann Gudmundsson (Charlton), Eidur Gudjohnsen (Molde), Runar Mar Sigurjonsson (Sundsvall).

Penyerang: Kolbeinn Sigthorsson (Nantes), Alfred Finnbogason (Augsburg), Jon Dadi Bodvarsson (Kaiserslautern).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya