SOLOPOS.COM - Timnas Polandia melakukan latihan jelang pertandingan di Piala Eropa 2016. (REUTERS/Jean-Paul Pelissier)

Piala Eropa 2016 akan menyajikan pertandingan Ukraina vs Polandia.

Solopos.com, MARSEILLE – Polandia akan menghadapi tantangan dari Ukraina di laga terakhir fase grup C. Pertandingan ini bakal digelar di Stade Velodrome, Selasa (21/6/2016) pukul 23.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Polandia memiliki peluang besar untuk lolos. Mereka hanya butuh hasil imbang untuk memastikan diri ke babak 16 besar. Saat ini, Robert Lewandowski dkk. duduk di posisi kedua dengan nilai 4, sama dengan koleksi Jerman yang berada di puncak klasemen.

Sementara Ukraina berada di posisi paling buncit. Yevhen Konplyankan dkk. belum sekalipun meraih poin dari dua laga yang tersisa. Ukraina pun butuh kemenangan untuk membuka peluang lolos sebagai tim peringkat ketiga terbaik.

Di laga ini, Ukraina dipastikan bisa tampil dengan kekuatan penuh. Termasuk mengandalkan dua penyerang sayap mereka, Konolyanka dan Andriy Yarmolenko. Sementara sebagai juru gedoradalah Roman Zazulya.

Di kubu Polandia sendiri, kiper Wojciech Szczesny diprediksi masih belum bisa tampil meski kondisinya semakin membaik. Kiper AS Roma itu mengalami cedera dan harus absen di pertandingan sebelumnya. Polandia pun akan mengandalkan Lukas Fabianski di bawah mistra gawang. Sementara di lini depan tetap mengandalkan Lewandowski.

Kedua tim sama-sama memiliki masalah pada penyelesaian akhir. Selain itu kerap kesulitan membikin peluang bersih. Meski begitu bentrok di Marseille ini dipastikan tetap akan berjalan ketat meski tak akan ada banyak gol yang tercipta.

Laman Who Scored memprediksi Polandia akan memenangkan laga ini dengan skor tipis 1-0.

Perkiraan susunan pemain UKraina vs Polandia:

Ukraina: Pyatov, Shevchuk, Rakitskiy, Khacheridi, Fedetskiy, Stepanenko, Sydorchuk, Konoplyanka, Kovalenko, Yarmolenko, Zozulya

Polandia: Fabianski, Piszczek, Glik, Pazdan, Jedrzejczyk, Krychowiak, Maczynski, Blaszczykowski, Grosicki, Milik, Lewandowski

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya