SOLOPOS.COM - Timnas Wales (Dailymail.co.uk)

Piala Eropa 2016 akan menyajikan pertandingan Rusia vs Wales.

Solopos.com, TOULOUSE – Match day terakhir grup B Piala Eropa 2016 akan mempertemukan Rusia melawan Wales. Pertandingan ini akan dilangsungkan di Stade de Toulouse, Selasa (21/6/2016) pukul 02.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kedua tim membutuhkan kemenangan demi menjaga asa lolos ke babak selanjutnya. Rusia saat ini menempati posisi paling bawah dengan koleksi satu poin dari dua laga. Kemenangan akan membuat mereka mengumpulkan empat poin dan berpeluang lolos sebagai runner-up atau peringkat tiga terbaik.

Wales sendiri kini menempati urutan kedua dengan torehan tiga poin. Mengoleksi poin yang sama dengan Slovakia di posisi ketiga dan tertinggal satu poin dari Inggris di puncak klasemen. The Dragon juga membutuhkan kemenangan, karena posisi mereka di tempat kedua masih sangat tidak aman.

Kedua tim berbekal kekalahan di laga sebelumnya. Rusia dikalahkan Slovakia dengan skor 2-1. Begitu juga dengan Wales yang dibungkam Inggris dengan skor yang sama.

Rusia masih tidak bisa memainkan Igor Denisov yang mengalami cedera. Sementara di kubu Wales, hanya kondisi Joe Ledley yang meragukan. Chris Coleman dipastikan bisa memasang kekuatan penuh termasuk Gareth Bale.

Ya, Bale menjadi sosok yang patut diwaspadai barisan pertahanan Rusia. Pasalnya bintang Real Madrid itu sudah mencetak dua gol dari dua laga, dan semua gol Bale dicetak lewat situasi bola mati. Hal itu menjadi peringatan tersendiri bagi Rusia agar tidak membuat pelanggaran di dekat kotak penalti.

Laman Who Scored memprediksi lag akan berjalan sengit meski kedua tim diperkirakan akan kesulitan membongkar pertahanan lawan. Pertandingan Rusia vs Wales ini diprediksi berakhi imbang 0-0.

Perkiraan susunan pemain Rusia vs Wales:

Rusia: Akinfeev, Schennikov, Berezutski, Ignashevich, Smolnikov, Glushakov, Neustadter, Smolov, Shatov, Kokorin, Dzyuba

Wales: Hennesey, Chester, Williams, Davies, Gunter, Taylor, Allen, Ledley, Ramsey, Bale, Robson-Kanu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya