SOLOPOS.COM - Portugal (Mirror.co.uk)

Piala Eropa 2016 akan mempertemukan Portugal melawan Austria.

Solopos.com, PARIS – Portugal akan menghadapi tantangan kedua di Piala Eropa 2016 dengan melawan Austria. Laga tersebut bakal dilangsungkan di Parc des Princes, Minggu (19/6/2016) pukul 02.00 WIB.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Portugal tak mampu meraih hasil maksimal di laga perdana. Mereka ditahan imbang Islandia dengan skor 1-1. Cristiano Ronaldo dkk. pun mengincar kemenangan di laga ini demi memuluskan jalan menuju babak 16 besar.

Sementara Austria, mereka juga membutuhkan kemenangan. Pasalnya tim kuda hitam itu secara mengejutkan kalah dari Hungaria, 2-0, di partai pertama. Jika kembali kalah di laga ini, Austria terancam pulang lebih awal.

Portugal masih akan mengandalakan Ronaldo sebagai juru gedor. Dia akan didukung oleh Luis Nani dan Ricardo Quaresma yang sebelumnya hanya dicadangkan. Ronaldo mengincar rekor sebagai pemain pertama yang mampu mencetak gol di empat edisi Piala Eropa.

Sementara itu, Austria masih akan mengandalkan David Alaba di lini tengah. Pemain Bayern Munchen itu nyaris mencetak gol di partai pertama dengan tembakan-tembakan kerasnya. Sementara di lini depan ada penyerang Stoke City, Marko Arnautovic. Sayang, mereka tak bisa memainkan Alexander Dragovic karena terkena kartu merah di laga sebelumnya.

Laman Who Scored memprediksi Portugal masih diunggulkan di laga ini. Tim polesan Fernando Santos itu diprediksi akan mengalahkan Austria dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan susunan pemain Portugal vs Austria:

Portugal: Patricio, Guerreiro, Fonte, Pepe, Veirinha, Sanches, Pereira, Gomes, Quaresma, Nani, Ronaldo

Austria: Almer, Klein, Wimmer, Hinteregger, Fuchs, Baumgartlinger, Alaba, Harnik, Junuzovic, Arnautovic, Janko

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya