SOLOPOS.COM - Timnas Austria (Eurosport)

Piala Eropa 2016 akan digelar di Prancis. Skuat resmi Tim Nasional Austria telah dirilis.

Solopos.com, SOLO —  Turnamen sepak bola Piala Eropa 2016 akan digelar di Prancis, 10 Juni 2016. Skuat resmi Tim Nasional Austria sudah dirilis.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Austria mengandalkan pemain-pemain yang merumput di liga-liga Eropa seperti bek Christian Fuchs yang membawa Leicester City menjadi juara Liga Inggris 2015/2016 dan David Alaba yang membawa Bayern Muenchen meraih gelar Bundesliga dan DFB Pokal. Baca Juga : Profil Tim Nasional Austria

Selain itu Tim Nasional Austria juga mengandalkan Marko Arnautovic dan Martin Harnik untuk bisa bersaing dengan Portugal, Hungaria dan Islandia di Grup F Piala Eropa 2016. Berikut ini skuat resmi Austria sebagaimana dihimpun dari Uefa.com, Kamis (2/6/2016)

Skuat Tim Nasional Austria

Penjaga Gawang: Robert Almer (Austria Vienna), Heinz Lindner (Eintracht Frankfurt), Ramazan Oezcan (Ingolstadt

Bek: Aleksandar Dragovic (Dynamo Kiev), Christian Fuchs (Leicester City), Gyorgy Garics (Darmstadt), Martin Hinteregger (Borussia Moenchengladbach), Florian Klein (Stuttgart), Sebastian Prodl (Watford), Markus Suttner (Ingolstadt), Kevin Wimmer (Tottenham Hotspur)

Gelandang: David Alaba (Bayern Munich), Marko Arnautovic (Stoke City), Julian Baumgartlinger (Mainz), Martin Harnik (Stuttgart), Stefan Ilsanker (RB Leipzig), Jakob Jantscher (Lucerne), Zlatko Junuzovic (Werder Bremen), Marcel Sabitzer (RB Leipzig), Alessandro Schoepf (Schalke)

Penyerang: Lukas Hinterseer (Ingolstadt), Rubin Okotie (1860 Munich), Marc Janko (Basel).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya