SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

TRABAZON — Kolombia membuka kiprahnya di Piala Dunia U-20 tahun ini dengan hasil imbang 1-1 kontra Australia. Sementara itu kejutan terjadi kala Yunani menaklukkan Meksiko.

Pada laga Grup C yang dihelat di Huseyin Avni Aker Stadium, Sabtu (22/6/2013) malam WIB, Kolombia harus tertinggal lebih dulu di menit 48 setelah Daniel De Silva menjebol jala Cristian Bonilla.

Gol Jhon Cordoba di menit 78 menyelamatkan Kolombia dari kekalahan. Kolombia di laga ini tampil dominan dengan 19 shot dengan 11 on goal sementara Australia cuma punya tujuh shot. Laga lainnya di grup ini antara tuan rumah Turki kontra El Savador.

Di pertandingan Grup D antara Yunani dan Meksiko berkesudahan dengan skor 2-1 untuk kemenangan Hellas. Yunani memimpin lebih dulu lewat Andreas Bouchalakis di menit 16 lalu disamakan Jonathan Espericueta di menit 40.

Gol penentu tiga poin Yunani dibuat Dimitris Kolovos semenit jelang laga bubaran. Yunani memimpin sementara grup dan laga lainnya di grup ini antara Paraguay kontra Mali. (JIBI/dtc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya