SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

CARTAGENA–Argentina dan Portugal berhasil melewati babak 16 Besar usai memperoleh kemenangan atas lawan-lawannya. Di babak perempatfinal, kedua tim akan saling berhadapan.

Argentina menyisihkan Mesir dengan skor tipis 2-1 dalam pertandingan babak perdelapanfinal di Atanasio Girardot yang berakhir Rabu (10/8) pagi WIB.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Erik Lamela membawa Albiceleste muda memimpin setelah tendangan penaltinya menembus jala gawang yang dikawal Ahmed El-Shenawy di menit 42. Di babak kedua, Lamela menggandakan keunggulan Argentina pada menit 64 lagi-lagi melalui titik putih.

Ekspedisi Mudik 2024

Mesir memperkecil kedudukan enam menit kemudian juga lewat titil 12 pas. Hingga laga usai keudukan tidak berubah dan Argentina berhak atas kemenangan.

Portugal bakal menjadi lawan juara enam kali, Argentina, di babak perempatfinal setelah di saat yang bersamaan memetik kemenangan atas Guatemala di Pascual Guerrero.

Nelson Oliveira tampil sebagai pahlawan Seleccao das Quinas usai menceploskan gol dari titik putih di menit ketujuh, yang menjadi gol tunggal di laga ini. (dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya