Solopos.com, SOLO — Dua Tim Nasional (Timnas) peserta Piala Dunia U-17 yakni Uzbekistan dan Spanyol tiba di Bandara Adi Soemarmo, Boyolali, Senin (6/11/2023).

PromosiBerteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Timnas Uzbekistan tiba sekira pukul 11.00 WIB menggunakan pesawat Lion Air rute Denpasar-Solo dengan nomor penerbangan JT-927. Timnas Uzbekistan membawa 36 orang terdiri pemain, pelatih, dan ofisial.

Selang satu jam, Timnas Spanyol U-17 juga mendarat di Bandara Adi Soemarmo, Ngemplak, Boyolali menggunakan pesawat Air Asia dengan nomor penerbangan QZ-610.

Uzbekistan dan Spanyol tergabung dalam dalam Grup B bersama Kanada dan Mali di babak penyisihan Piala Dunia U-17 yang akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo.

Sejumlah pemain Timnas Uzbekistan berjalan keluar dari terminal kedatangan di Bandara Adi Soemarmo, Ngemplak, Boyolali, Senin (6/11/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)
Sejumlah pemain Timnas Spanyol U-17 masuk ke bus saat tiba di Bandara Adi Soemarmo, Ngemplak, Boyolali, Senin (6/11/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)
Pemain Timnas Uzbekistan menyapa awak media dari dalam bus saat tiba di Bandara Adi Soemarmo, Ngemplak, Boyolali, Senin (6/11/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi