Solopos,com, TURKI — Timnas Garuda Indonesia Amputee Football (INAF) menelan kekalahan kedua di Piala Dunia Amputasi 2022 setelah takluk 0-3 dari Inggris pada babak penyisihan Grup C di Turkiye Futbol Federasyonu Riva, Istanbul, Turki, Minggu (2/1022) waktu setempat.

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Timnas sepak bola amputasi Indonesia sebelumnya kalah 0-3 dari Argentina pada laga pertama yang berlangsung Sabtu (1/10/2022). Hasil itu membuat Indonesia makin terpuruk dengan menempati peringkat terakhir Grup C Piala Dunia Amputasi 2022.

 

Pemain Tim Garuda INAF berusaha mengadang bola dari pemain Inggris di Piala Dunia Amputasi 2022 di TFF Riva, Istanbul, Turki, Minggu (2/10/2022). (Antara/HO-PSAI)

 

Pesepak bola Tim Nasional Amputasi Indonesia (Garuda Inaf) Aditya (kedua dari kiri) berebut bola dengan pesepak bola Tim Nasional Amputasi Inggris dalam pertandingan Grup C Piala Dunia Amputasi 2022 di Stadion Turkey Football Federation, Riva, Turki, Minggu (2/10/2022). (Antara/Dharma Wijayanto)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi