SOLOPOS.COM - TELEVISI LAYAR LENGKUNG

Harianjogja.com, JOGJA – Meski perhelatan Piala Dunia 2014 baru berlangsung Juni mendatang, masyarakat sudah mengantisipasi dengan membeli barang elektronik, terkhusus televisi layar lebar.

Menjelang pelaksanaan piala dunia, kata Direktur Utama PT. A Takrib Group, Rochzi Guntoro, diperkirakan penjualan produk elektrobik audiovisual (auvi), seperti televisi mengalami peningkatan 25%-30%. Menurut dia situasi ini biasa terjadi saat ada event besar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Apalagi sekarang TV LED juga dilengkapi dengan teknologi terbaru, TV lengkung atau teknologi 4K. Hal ini membuat konsumen lebih berminat untuk mengganti televisi dengan yang baru,” ujar Guntoro saat dihubungi Harianjogja.com, Minggu (4/5/2014).

Pada 26 April-4 Mei 2014, supermarket elektronik terbesar di DIY ini menggelar A Takrib Technofest di Mandala Bhakti Wanitama. Pameran ini menjadi ruang bagi masyarakat mendapat barang elektronik dengan harga spesial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya