SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Jakarta-
Analis di perusahaan konsultan Deloitte mengingatkan Piala Dunia bisa menyebabkan peningkatan penggunaan data di jaringan seluler, dan layanan bisa macet.

Perkembangan teknologi menyebabkan keseluruhan pertandingan sepak bola bisa di-streaming di ponsel. Namun setiap pengguna membutuhkan data 400MB untuk masing-masing pertandingan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ed Marsden di Deloitte’s Information dan tim Technology Risk menilai kemungkinan besar jaringan akan mengalami masalah selama permainan pertengahan minggu jika setiap individu yang tidak miliki akses televisi memilih menonton via online.

“Dengan media sosial dan situs micro-blogging akan menambah jumlah ‘komentar’, di mana masalah ini mungkin akan bertambah buruk,” katanya.

Operator seluler di Inggris saat ini secara rutin meningkatkan kapasitas jaringannya pada saat acara-acara utama yang diprediksi memiliki poin yang tinggi. Namun, masih banyak yang harus berjuang keras untuk memasok kapasitas yang cukup.

Walikota London, Boris Johnson telah melakukan pertemuan dengan para penyedia layanan untuk memastikan kapasitas tercukupi bagi Olimpiade 2012.

inilah/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya