SOLOPOS.COM - Timnas Prancis (Euronews)

Piala Dunia 2018 bakal diikuti Timnas Prancis.

Solopos.com, PARIS – Target besar dipasang Timnas Prancis saat tampil di Piala Dunia 2018 mendatang. Tim polesan Didier Deschamps harus bisa minimal menembus empat besar dalam turnamen yang digelar di Rusia itu.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Prancis sendiri memang termasuk salah satu unggulan di Piala Dunia 2018. Buktinya, mereka masuk pada pot satu dalam unidan fase grup Piala Dunia 2018. Di pot satu itu, Prancis disandingkan bersama tim-tim yang memang memiliki peringkat FIFA tertinggi.

Dari hasil undian, Prancis tergabung di Grup C. Les Blues akan bersaing dengan Australia, Peru, dan Denmark. Melihat peta persaingan di Grup C, Prancis pun difavoritkan melenggang ke babak 16 Besar. Namun, Paul Pogba dkk. diharapkan bisa melaju lebih jauh dari itu.

Presiden Federasi Sepak Bola Prancis (FFF), Noel Le Graet, telah membebankan target untuk skuat besutan Didier Deschamps. Le Graet menyebut semifinal harus menjadi pencapaian minimal Les Blues. Dia mempertimbangkan hasil-hasil bagus Prancis dalam beberapa turnamen terakhir.

“Saya beri tahu Didier dan para pemain bahwa kami sebelumnya sampai perempatfinal di Brasil [Piala Dunia 2014] setelah periode yang rumit, kami sampai di final Piala Eropa 2016 juga, jadi kali ini kami harus ada di empat besar,” terang Le Graet seperti dilansir Soccerway, Kamis (7/12/2017).

“Saya percaya dengan Didier dan saya yakin kami akan menjalani Piala Dunia yang bagus dan pelatih harus punya semua kekuatan selama itu,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya