SOLOPOS.COM - Para pemain Timnas Argentina merayakan gol. (JIBI/REUTERS/Alberto Raggio)

Piala Dunia 2017 bakal diikuti oleh Argentina.

Solopos.com, MOSKOW – Ada satu tim yang dihindari Lionel Messi saat membela Argentina di Piala Dunia 2018 nanti. Tim itu adalah Spanyol yang dinilai Messi menjadi salah satu kandidat kuat juaral.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Messi menjadi juru selamat Argentina untuk lolos ke putaran final Piala Dunia 2018. Dia menciptakan hat-trick ke gawang Ekuador di pertandingan terakhir Kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol. Kemenangan itu membuat Argentina lolos otomatis.

Padahal sebelumnya, Tim Tango nyaris gagal lolos. Mereka berada di posisi keenam, padahal hanya empat besar yang lolos otomatis dan posisi kelima menjalani play off. Namun, Argentina berhasil melewati ganjalan itu dan bisa lolos.

Meski terseok-seok di kualifikasi, Argentina tetap menjadi unggulan di Piala Dunia selain wakil-wakil Eropa lainnya sperti Jerman, Prancis, dan Spanyol. Namun, Messi menolak untuk menyebut Argentina sebagai favorit.

“Spanyol, Brasil, Jerman, dan Prancis adalah tim terbaik saat ini. Saya rasa mereka adalah favoritnya,” ujar Messi seperti dilansir ESPN, Kamis (9/11/2017).

“Saya tidak ingin bertemu Spanyol di fase grup. Saya memilih untuk menghindari mereka karena melihat timnya saat ini, melihat para pemain yang dipunya. Mereka akan jadi lawan yang sangat sulit,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya