SOLOPOS.COM - Clint Dempsey (Reuters)

Harianjogja.com, SAO PAOLO—Merencanakan masa depan tidak selamanya berkaitan profesi yang digeluti saat ini. Inilah yang dilakukan Kapten Tim Nasional Amerika Serikat, Clint Dempsey.

Pencetak gol tercepat sementara di Piala Dunia Brasil ini bersiap merilis album Rap kompilasi berisi 13 lagu rap dengan nama panggung “Deuce”. Tak main-main, ia bahkan menggandeng sejumlah raper kondang Negeri Paman Sam dalam penggarapan albumnya di Los Angeles.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dikutip The Guardian, Rabu (18/5/2014), Dampsey mengaku musik rap sudah jadi hobinya sejak lama. Ia bahkan berharap album ini akan diterima pasar dan bukan tidak mungkin ia akan mejadikan musik rap sebagai masa depannya setelah pensiun dari sepak bola.

Kini nama mantan pemain Totenham Hostpurs dan Fulham ini semakin harum di Amerika. Sejarah mencatatkan namanya dalam deretan pencetak gol tercepat di ajang Piala Dunia. FIFA mencatat gol Dempsey ke gawang Ghana adalah pada detik ke 30.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya