SOLOPOS.COM - Unta Shaheeen (google image)

Harianjogja.com, DUBAI—Masih ingat dengan Paul, Si Gurita yang mendadak terkenal sebagai peramal Piala Dunia 2010 lalu. Kini di kawasan Uni Emirat Arab muncul 2 satwa yang juga dipercaya bisa meramal siapa juara Piala Dunia tahun ini.

Shaheen dan Waslawi, 2 ekor unta yang kini menjadi buah bibir di daratan Timur Tengah, terutama setelah dengan jitu keduanya meramal
pemenang 4 laga di Piala Dunia, yakni Brasil vs Kroasia, Spanyol vs Belanda, Inggris vs Italia, dan Argentina vs Bosnia.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Seperti ditulis The Wire, kini, masyarakat tengah menanti akurasi keduanya dalam menebak pemenang laga antara Jerman vs Portugal. Dari tebakannya, kedua unta itu pun memilih Portugal akan menumbangkan Jerman.

Matar Al-Jabri, pemilik kedua unta itu menuturkan secara tak sengaja menemukan keduanya di tengah gurun di kawasan sekitar Dubai.
Dituturkannya, Shaheen menyatakan siap untuk meramal dengan menggerakkan bulu matanya.

“Mereka memilih dengan cara memakan rumput yang diletakkan di samping bendera tim yang akan diramal,” ungkapnya. Meski begitu, ia menyarankan kepada masyarakat agar tak begitu saja mempercayai ramalan kedua piaraannya itu. “Bagaimanapun, mereka adalah unta, bukan manusia,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya