SOLOPOS.COM - Chsrtiano Ronaldo (Dok/JIBI)

Solopos.com, SOLO – Siapakah pemain paling populer di Piala Dunia Brasil 2014? Jawabannya adalah pemain asal Inggris, Wayne Rooney dan pemain andalan Portugal, Cristiano Ronaldo. Menurut sebuah analisis, kedua pemain tersebutlah yang menjadi sosok yang paling sering diperbincangkan di media sosial.

Analisis yang dilakukan oleh SAP Social Media Analitic tersebut juga menunjukkan bahwa negara Amerika Serikat, Inggris, Kanada dan  India menjadi negara paling sering membahas Piala Dunia melalui media sosial.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menjadi tuan rumah Piala Dunia rupanya telah membuat Brasil menjadi negara paling populer di kalangan pengguna media soial, dua negara lainnya yakni Inggris dan Spanyol menempati posisi kedua dan ketiga. Hasil itu diperoleh melalui survei yang diadakan selama dua minggu diselenggarakannya Piala Dunia di Brasil.

Ekspedisi Mudik 2024

Sedangkan Soundtrack Piala Dunia yang dinyanyikan oleh Jenifer Lopez ternyata jauh mengungguli Shakira yang setidaknya telah disebut 119.366 kali oleh pengguna media sosial. Sementara Shakira hanya disebut sebanyak 47.445 kali percakapan oleh penggemar Piala Dunia.

Dilansir Asiaone, Senin (23/6/2014), sponsor di ajang Piala Dunia pun juga tak luput dari pembicaraan para pencinta bola. Adidas mendapat perhatian paling tinggi di media sosial diikuti dengan Sony dan Coca-Cola.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya