SOLOPOS.COM - Presiden FIFA Sepp Blatter. Ist/sportskeeda.com

Solopos.com, RIO DE JANEIRO — Terpilihnya Lionel Messi sebagai pemain terbaik Piala Dunia 2014 ternyata membuat Sepp Blatter terkejut. Presiden FIFA itu tak menyangka Messi bisa pulang membawa penghargaan pribadi paling bergengsi di Piala Dunia tersebut.

Tak hanya Blatter yang heran dengan terpilihnya Messi. Beberapa legenda sepak bola juga mempertanyakan keputusan FIFA memilih bintang Barcelona itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Apalagi Messi hanya tampil bagus ketika di babak penyisihan grup. Saat dia sukses mencetak empat gol ke gawang lawan.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya harus berbicara diplomatis atau jujur pada Anda?” kata Blatter seperti dilansir liputan6.com mengutip Four Four Two. “Saya sendiri agak terkejut saat tahu Messi terpilih menjadi pemain terbaik di turnamen ini,” katanya menambahkan.

Meski demikian Blatter merasa terpilihnya Messi sebagai pemain terbaik sangat layak diberikan. Messi sendiri bersaing ketat dengan Arjen Robben, James Rodriguez, dan Thomas Muller untuk mendapatkan penghargaan ini.

“Jika Anda lihat penampilan Argentina sejak laga pertama hingga akhirnya menembus final. Maka Anda bisa tahu hadirnya Messi sangat krusial. Dan saya pikir keputusan memilihnya karena alasan ini.” (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya