SOLOPOS.COM - Franck Ribery sedang berlatih dengan kawan-kawannya di Timnas Prancis. ist/Reuters/dok

Solopos.com, PARIS — Meskipun Franck Ribery masih bergulat dengan cedera punggung, tetapi hal itu tak mengusik posisinya di skuat Prancis yang akan tampil di Brasil.

Nama Ribery tetap berada di dalam daftar berisikan 23 pemain yang disodorkan oleh pelatih Didier Deschamps kepada FIFA, kendatipun sebelum ini ia sudah absen dalam pertandingan ujicoba lawan Norwegia dan Paraguay.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Deschamps tampaknya memang masih amat berharap Ribery sudah bisa pulih untuk laga pertama Prancis pada tanggal 15 Juni lawan Honduras, atau setidaknya saat menghadapi dua tim lain di Grup E yakni Swiss, dan Ekuador.

Cedera sendiri membuat posisi kiper Steve Mandanda pada akhirnya digantikan oleh Stephane Ruffier dalam daftar tersebut. Demikian diwartakan situs resmi FIFA. (JIBI/SOLOPOS/dtc)

Skuat Prancis

Kiper: Hugo Lloris (Tottenham Hotspur), Stephane Ruffier (Saint-Etienne) Mickael Landreau (Bastia)

Pemain bertahan: Mathieu Debuchy (Newcastle United), Lucas Digne (Paris Saint-Germain), Patrice Evra (Manchester United), Laurent Koscielny (Arsenal), Eliaquim Mangala (FC Porto), Bacary Sagna (Arsenal), Mamadou Sakho (Liverpool), Raphael Varane (Real Madrid)

Pemain tengah: Yohan Cabaye (Paris Saint-Germain), Clement Grenier (Lyon), Blaise Matuidi (Paris Saint-Germain), Rio Mavuba (Lille), Paul Pogba (Juventus), Moussa Sissoko (Newcastle United), Mathieu Valbuena (Marseille)

Pemain depan: Karim Benzema (Real Madrid), Olivier Giroud (Arsenal), Antoine Griezmann (Real Sociedad), Loic Remy (Newcastle United), Franck Ribery (Bayern Munich)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya