SOLOPOS.COM - Ozil saat menyerahkan seragamnya di Michel Platini (twitter)

Solopos.com, MARACANA – Ada cerita unik dibalik penampilan Ozil saat selebrasi kemenangan Jerman di Piala Dunia 2014. Ozil tampak bertelanjang dada usai mengangkat trofi Wolr Cup. Ada apakah?

Jika diperhatikan ada yang sedikit berbeda dengan Mesut Ozil dalam perayaan kemenangan Jerman di Final Piala Dunia 2014. Ozil tampak tak mengenakan kaos dan berselebrasi dengan telanjang dada. Usut punya usut, hal ini terjadi karena permintaan pemain legendaris Juventus, Michel Platini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tim nasional Jerman menjuarai Piala Dunia 2014 setelah mengalahkan Argentina 1-0 pada laga final yang digelar di Stadion Maracana, Minggu (13/7/2014). Pemain, pelatih, dan semua staf Jerman, satu per satu meniti anak tangga menuju podium juara.

Presiden UEFA itu meminta seragam Mesut Ozil. Gelandang Arsenal tidak pikir panjang, lantas menanggalkan seragam bernomor punggung 8 tersebut dan memberikannya kepada Platini.

Platini yang merupakan pemain legendaris Perancis tampak girang. Sampai saat ini, belum diketahui alasan Platini meminta seragam bersejarah milik Ozil.

Ozil sendiri mengaku ikhlas memberikan jersey yang barangkali akan jadi barang yang monumental. Ia dengan bertelanjang dada merayakan keberhasilan Der Panzer di depan ribuan suporternya.

Bahkan, ia mengunggah foto dirinya dengan dada telanjang saat mencium trofi melalui akun Twitter-nya. Ia menulis, “don’t ever let somebody tell you, you can’t do something. believe in your dreams – here, today and all over the world.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya