SOLOPOS.COM - Samuel Eto'o akan kembali merumput di Piala Dunia 2014. Ini menjadi keikutsertaannya yang keempat. Ist/Dok

Solopos.com, YAONDE — Pelatih tim nasional Kamerun Volker Finke mengumumkan skuat Kamerun untuk berlaga di Brasil musim panas nanti. Dalam daftar tersebut turut terdapat nama Samuel Eto’o.

Eto’o sebenarnya sempat dikabarkan akan pensiun dari tim nasional, meski pada akhirnya ia kini malah kembali terpilih dan bersiap melakoni Piala Dunia keempatnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain penyerang 33 tahun tersebut, Finke juga memasukkan nama gelandang Barcelona Alexandre Song dan juga gelandang yang bermain untuk Rennes Jean Il Makoun. Cuma ada dua pemain dalam skuat ini yang tampil di liga domestik, yakni kiper Loic Feudjou dan bek Cedric Djeugoue, sementara sisanya merumput di Eropa dan klub-klub Turki.

Ekspedisi Mudik 2024

Kamerun akan menjalani Piala Dunia ketujuhnya, namun menjadi underdog di Grup A. Mereka akan bertarung dengan tuan rumah Brasil, Kroasia dan juga Meksiko. (JIBI/SOLOPOS/dtc)

Inilah daftar skuat Kamerun yang dilansir laman resmi FIFA:

KIper: Charles Itandje (Konyaspor), Sammy N’Djock (Fethiyespor), Lo?c Feudjou (Coton sport/CMR)

Belakang: Allan Nyom (Granada CF/ESP), Cedric Djeugou (Coton sport/CMR), Dany Nounkeu (Besiktas/TUR), Aurelien Chedjou (Galatasaray/TUR), Nicolas Nkoulou (Marseille/FRA), Henri Bedimo (Lyon/FRA), Beno?t Assou Ekotto (Queens Park Rangers/ENG)

Tengah: Enoh Eyong (Antalyaspor), Jean II Makoun (Rennes/FRA), Joel Matip (Schalke/GER), Stephane Mbia (Sevilla/ESP), Landry N’Guemo (Bordeaux/FRA), Alexandre Song (Barcelona/ESP), Edgar Salli (Lens/FRA)

Depan: Samuel Eto’o (Chelsea/ENG), Eric Choupo Moting (Mainz 05/GER), Benjamin Moukandjo (Nancy/FRA), Vincent Aboubakar (Lorient/FRA), Pierre AchilleWebo (Fenerbahce/TUR), Fabrice Olinga (Zulte-Waregem/BEL)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya