SOLOPOS.COM - Jutaan PSK Brasil belajar bahasa Inggris jelang Piala Dunia (nydailynews.com)

Solopos.com, SOLO –  Jutaan pekerja seks komersial (PSK) Brasil mengikuti pelatihan bahasa Inggris menjelang pelaksanaan Piala Dunia yang digelar tak lama lagi. Mereka pun tampak antusias mengikuti pelatihan yang dilakukan sepekan sekali tersebut.

Di kota Belo Horizonte, Brasil setidaknya ada 2,5 juta PSK menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk mempelajari kata-kata bahasa Inggris. Pelajaran tersebut meliputi percakapan sehari-hari yang sering kali digunakan dalam keseharian. Tak hanya itu, mereka juga mempelajari beberapa kata-kata vulgar yang berkaitan dengan profesi mereka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip Nydailynews, Senin (2/6/2014), diperkirakan akan ada sekitar 600.000 wisatawan asing berkunjung di kota tersebut selama sebulan lamanya guna menonton perhelatan akbar World Cup 2014 di Brasil yang dimulai pada 12 Juni 2014 mendatang. Sebagian besar dari mereka mungkin akan menggunakan jasa PSK di negara itu di mana pekerjaan tersebut merupakan sebuah hal yang dilegalkan oleh negara.

Ekspedisi Mudik 2024

Kota ini setidaknya menjadi tuan rumah pada satu pertandingan, yakni saat Kosta Rika melawan Inggris pada 24 Juni 2014 mendatang. Menjadi tuan rumah pada negara yang menggunakan bahasa Inggris mengharuskan mereka juga harus menguasai bahasa tersebut demi memudahkan mereka dalam berkomunikasi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya