SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BRAZILIA – Spanyol menuju World Cup 2014 dengan tanpa Carles Puyol. Palang pintu Barcelona ini menjadi andalan Vicente Del Bosque  dalam dua turnamen besar terakhir, Euro 2012 dan Piala Dunia 2010.

Nama yang cukup mengejutkan di Timnas Spanyol adalah Fernando Torres. Grafik permainan Torres yang cenderung menurun tidak membuat Vicente Del Bosque ragu. Hal yang sama terjadi pada penyerang Atletico Madrid, David Villa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berkah juara Liga Spanyol Atletico Madrid dirasakan Koke, Diego Costa dan Juanfran. Bersama David Villa ketiganya masuk skuad resmi Spanyol. Berikut skuad Spanyol di Piala Dunia 2014;

Ekspedisi Mudik 2024

Kiper: Iker Casillas (Real Madrid), Pepe Reina (Napoli), David de Gea (MU)

Bek: Sergio Ramos (Real Madrid), Gerard Pique (Barcelona), Raoul Albiol (Napoli), Javi Martinez (Bayern Munchen), Jordi Alba (Barcelona), Cesar Azpilicueta (Chelsea), Juanfran Torres (Atletico Madrid)

Gelandang: Koke (Atletico Madrid), Xavi Hernandez (Barcelona), Xabi Alonso (Real Madrid), Andres Iniesta (Barcelona), Sergio Busquets (Barcelona), Cesc Fabregas (Barcelona), Santi Cazorla (Arsenal), Pedro Rodriguez (Barcelona), Juan Mata (MU), David Silva (Manchester City)

Penyerang: Fernando Torres (Chelsea), David Villa (Atletico Madrid), Diego Costa (Atletico Madrid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya