SOLOPOS.COM - Gambar meme perbandingan Ronaldo, Messi dan Neymar di Piala Dunia 2014 (twitter)

Solopos.com, SOLO – Cristiano Ronaldo kembali jadi sorotan. Laga terakhir melawan Ghana, CR7 mempertontonkan “hattrick”nya. Bukan hattrick gol yang dimaksud, tapi gaya rambut yang berubah untuk kali ketiga. Ronaldo disindir lantaran lebih mementingkan penampilan fisik.

Ronaldo jadi bahan gunjingan di berbagai jejaring sosial. Namanya jadi topik terpopuler difacebook dan twitter satu hari terakhir. CR7 barangkali mencetak gol perdana di Piala Dunia 2014, tapi bukan itu alasan dia jadi perbincangan hangat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Gaya rambut ronaldo jadi perbincangan lantaran di Piala Dunia 2014 ini, dia hanya mampu mengemas 1 assist dan 1 gol. Ditambah lagi, Portugal gagal lolos lantaran kalah selisih gol dibanding Amerika Serikat.

Ronaldo, seperti halnya Lionel Messi dan Neymar, diprediksi akan tampil gemilang di Piala Dunia 2014. Performanya yang sangat oke bersama Real Madrid di musim yang baru saja tuntas seakan jadi jaminan kalau Piala Dunia 2014 akan jadi panggung buat pesepakbola terbaik dunia itu unjuk kebolehan dan ketajaman.

Selain itu Ronaldo juga tampil luar biasa meyakinkan di playoff Piala Dunia. Dia mencetak seluruh gol kemenangan Portugal dalam laga dengan Swedia yang bekesudahan dengan agregat 4-2.

Harapan tinggi dipundak Ronaldo ternyata justru membuatnya tampil melempem. Ditambah cidera yang masih menghantui, CR7 terpaksa melihat timnya digebuk Jerman 4-0.

Penampilan Ronaldo membaik saat berhadapan dengan Amerika Serikat dan Ghana. Cetak assist saat menahan imbang Amerika Serikat plus gol ke gawan Ghana ternyata tak membantu Portugal lolos fase grup.

Dari situs Whoscored, pada tiga pertandingan di Piala Dunia 2014 Ronaldo rata-rata melepaskan 7,3 tembakan per laga. Sementara akurasi umpannya mencapai angka 78,7%.

Ronaldo dicibir lantaran hanya mencetak satu assist dan satu gol. Sedangkan gaya rambutnya sudah tampil dengan tiga tampilan yang berbeda.

Ronaldo lantas diperbandingkan dengan Lionel Messi dan Neymar. Keduanya mampu mencetak empat gol untuk kedua tim masing-masing. Keduanya juga mampu meloloskan tim masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya