SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, PRAIA DO FORTE-Pasca beredarnya foto-foto telanjang para pemain Kroasia di kolam renang hotel tempat mereka menginap di kawasan Praia do Forte, Pelatih Kroasia Niko Kovac mengumumkan pemboikotan tim Kroasia terhadap media massa.

“Saya tak bisa memaksa mereka menjawab pertanyaan anda, setelah apa yang anda dan kawan-kawan anda lakukan pada mereka dan keluarga mereka,” ungkap Niko Kovac, Minggu (15/6/2014) seperti dilansir The Guardian.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Kovac, ulah wartawan tersebut terbilang cukup lancang. Pasalnya, ia khawatir jika ulah wartawan tersebut justru hanya akan merusak konsentrasi para pemainnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Ia khwatir jika foto-foto tersebut nantinya akan mengganggu hubungan para pemainnya dengan keluarga mereka masing-masing. Oleh karena itu, dengan tegas ia mendukung aksi diam para pemainnya dari segala macam pertanyaan wartawan. Dengan begitu, ia berharap bisa menunjukkan respek dan profesionalitasnya sebagai pelatih kepala.

“Kalau seperti ini masalahnya, saya dukung aksi diam para pemain saya. Ini adalah bentuk respek saya terhadap pemain. Bagaimanapun, kami adalah keluarga,” tegasnya.

Sebelumnya, pihak ofisial Kroasia terkejut setelah di sebuah media online terpampang foto para pemainnya dalam pose telanjang saat berendam di kolam renang hotel tempat mereka menginap.

Setelah ditelisik, ternyata foto itu merupakan hasil jepretan dua fotografer yang saat ini identitasnya telah dikantongi oleh pihak ofisial tim Kroasia. “Tak perlu kami publikasikan siapa dua orang itu,” imbuh Kovac.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya