SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, MANAUS- Inggris akan bermain melawan Italia dalam pertandingan Grup D di Manaus, Sabtu waktu setempat atau Minggu (15/6/2014) pagi WIB:

Tempat pertandingan: The Amazonia arena, Manaus Kapasitas stadion: 39.118 orang Waktu: Sabtu, 14 Juni, pukul 18:00 waktu setempat atau pukul 08:00 WIB Minggu Wasit: Bjorn Kuipers (Belanda)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Perkiraan susunan pemain:
Inggris: 1-Joe Hart; 2-Glen Johnson, 5-Gary Cahill, 6-Phil Jagielka, 3-Leighton Baines; 4-Steven Gerrard, 14-Jordan Henderson; 19-Raheem Sterling; 20-Adam Lallana, 9-Daniel Sturridge, 10-Wayne Rooney.

Italia: 1-Gianluigi Buffon; 7-Ignazio Abate, 3-Giorgio Chiellini, 19-Leonardo Bonucci, 2-Mattia De Sciglio; 16-Daniele De Rossi, 6-Antonio Candreva, 21-Andrea Pirlo, 8-Claudio Marchisio; 9-Mario Balotelli, 10-Antonio Cassano Statistik kunci: – Inggris dikalahkan Italia dalam adu tendangan penalti di babak perempat final Kejuaraan Eropa dua tahun lalu.

Andrea Pirlo adalah satu dari tiga pemain Italia saat ini yang ikut dalam tim saat menang dalam Piala Dunia di Jerman tahun 2006 bersama dengan kiper Gianluigi Buffon, 36 dan pemain tengah Daniele De Rossi,30.

Italia mencapai babak final dua kali dari empat turnamen besar terakhir mereka serta satu penampilan di semi final pada Piala Konfederasi tahun lalu.

Pertemuan sebelumnya: kedua tim tersebut sudah bertemu 24 kali melawan Inggris yang menang delapan kali, sementara Italia menang 9 kali dan tujuh pertandingan berakhir dengan hasil imbang.

Pertemuan paling akhir: 15 Agustus 2012, di Berne, Swiss (pertandingan persahabatan) – Inggris 2 Italia 1. (JIBI/SOLOPOS/Ant)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya