SOLOPOS.COM - Logo Piala Dunia (Dok/JIBI)

Harianjogja.com, RIO DE JANEIRO—Pemain tengah Wilson Palacios asal Honduras dan Maxi Pereira dari Uruguay dikenakan hukuman larangan bermain satu pertandingan, Selasa (17/6/2014) setelah mereka mendapat kartu merah pada putaran pertama Piala Dunia 2014, demikian konfirmasi FIFA.
Palacios, yang dikeluarkan dari lapangan karena mendapat kartu kuning kedua akibat melakukan pelanggaran terhadap pemain Prancis Paul Pogba pada Minggu, akan absen pada pertandingan berikutnya saat Honduras bertemu dengan Ekuador.

Pereira, yang mendapat kartu merah dalam kekalahan 3-1 yang mengejutkan Uruguay dari Kosta Rika pada Sabtu lalu, sekarang dihukum larangan bermain satu-pertandingan pula pada duel hidup-atau-mati melawan Inggris pada Kamis (19/6/2014) atau Jumat WIB.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Larangan bermain satu-pertandingan dilaksanakan otomatis akibat mendapat kartu merah, tetapi panel disipliner FIFA memiliki opsi untuk meningkatkan larangan itu bagi pelanggaran serius, seperti permainan kotor sehingga mencederai lawannya.

Pemain belakang Portugal Pepe, yang juga mendapat kartu merah karena bermaksud menanduk pemain Jerman Thomas Mueller pada laga Senin malam, akan mengetahui keputusan bagi hukumannya itu dalam beberapa hari mendatang. (JIBI/SOLOPOS/Ant)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya