SOLOPOS.COM - Timnas Argentina (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

Harianjogja.com, BUENOS AIRES—Sebanyak 23 nama pemain tim Argentina untuk Piala Dunia diumumkan pelatih Alejandro Sabella di bawah pimpinan penyerang —Barcelona Lionel Messi. Sabella tidak menyertakan gelandang Ever Banega, Nicolas Otamendi dan Jose Sosa.

Banega tersisih dari tim setelah Sabella memilih gelandang Celta Vigo, Augusto Fernandez yang telah pulih dari cederanya.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Sejak meraih gelar juara dunia kedua kali pada 1986, Argentina sepi gelar. Bahkan Tim Tango tidak pernah mampu menembus babak perempat final sejak Piala Dunia 1990. Argentina akan melawan Bosnia dalam pertandingan pembuka Grup F pada 15 Juni 2014.

Berikut skuat Argentina:
Kiper: Mariano Andajar (Catania/Italia), Agustin Orion (Boca Juniors), Sergio Romero (Monaco/Prancis)

Bek: Jose Basanta (Monterrey/Meksiko), Martin Demichelis (Manchester City/Inggris), Ezequiel Garay (Benfica/Portugal), Marcos Rojo (Sporting Lisbon/Portugal), Pablo Zabaleta (Manchester City/Inggris), Lisandro Lopez (Getafe/Spanyol), Hugo Campagnaro (Inter Milan/Italia)

Gelandang: Ricardo Alvarez (Inter Milan/Italia), Lucas Biglia (Lazio/Italia), Angel Di Maria (Real Madrid/Spanyol), Augusto Fernandez (Celta Vigo/Spanyol), Fernando Gago (Boca Juniors), Javier Mascherano (Barcelona/Spanyol), Enzo Perez (Benfica/Portugal), Maximiliano Rodriguez (Newll’s Old Boys)

Penyerang: Sergio Aguero (Manchester City/Inggris), Gonzalo Higuain (Napoli/Italia), Ezequiel Lavezzi (Paris Saint-Germain/Prancis), Lionel Messi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya