SOLOPOS.COM - Striker Belgia, Romelu Lukaku merayakan gol ke gawang Luksemburg beberapa waktu lalu. (JIBI/SOLOPOS/Kabar24)

Harianjogja.com, BRUSSEL—Penyerang Belgia Romelu Lukaku akan memerlukan istirahat selama beberapa hari setelah pergelangan kakinya cedera saat memperkuat negaranya di pertandingan pemanasan Piala Dunia melawan Tunisia, kata pelatihnya Marc Wilmots.

Penyerang Chelsea itu, yang menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Everton, dimainkan pada menit ke-61 saat timnya menang 1-0 di Brussel namun ia terpincang-pincang dan meninggalkan lapangan sebelum pertandingan usai.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ia kesakitan namun para dokter tidak berpikir [cedera] itu terlalu serius, setidaknya pada pandangan pertama,” kata Wilmots, seperti dikutip pers Belgia pada Minggu (8/6/2014).

Ekspedisi Mudik 2024

“Ia akan diperiksa dengan lebih dekat pada Minggu, namun kemungkinan itu hanya terkilir. Mudah-mudahan ia hanya memerlukan tiga atau empat hari untuk memulihkan diri.” Kabar ini menambah kecemasan Belgia yang telah kehilangan Christian Benteke karena robek tendon Achilles.

Itu berarti satu-satunya penyerang murni mereka adalah pemain muda Divock Origi, yang bermain sebagai pemain inti pada Sabtu sebelum digantikan Lukaku. (JIBI/SOLOPOS/Ant)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya