SOLOPOS.COM - Oswaldo Minda (kanan) (JIBI/mlssoccer.com)

Harianjogja.com, QUITO—Oswaldo Minda mendapat panggilan masuk Tim Nasional Ekuador untuk Piala Dunia Brasil, Minggu (8/6/2014), sebagai pengganti gelandang  Segundo Castillo.
Castillo, yang bermain untuk klub Arab Saudi Al-Hilal, gagal ikut ke Brasil setelah ia dinyatakan tidak bugar akibat dihantam cedera ligamen lutut kanan yang didapatnya saat memainkan pertandingan persahabatan melawan Meksiko, 31 Mei.

“Meski terdapat usaha-usaha keras dan bantuan tim medis, ia tidak akan bugar tepat waktu untuk Piala Dunia,” demikian pernyataan Federasi Sepak Bola Ekuador.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Minda,30, masuk dalam tim sementara pelatih Reinaldo Rueda yang berisi 30 pemain, namun ia dicoret saat sang pelatih mengumumkan tim final berisi 23 pemain.

Minda, yang memperkuat Ekuador di Piala Amerika 2011, akan menambah daya tahan lini tengah timnas meski Rueda akan berharap ia lebih disiplin daripada saat bermain untuk klub AS Chivas, di mana ia memiliki rekor disiplin yang buruk.

Ekuador, yang mencapai putaran 16 besar pada penampilan terakhir mereka di Piala Dunia 2006, menghuni Grup E bersama juara Piala Dunia 1998 Prancis, Swiss, dan tim kecil Honduras, yang dilatih Rueda pada Piala Dunia 2010.

Mereka memulai petualangannya dengan menghadapi Swiss pada Sabtu di Brasilia. (JIBI/SOLOPOS/Ant)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya