SOLOPOS.COM - PAULO BENTO (JIBI/Solopos/Reuters/Pontus Lundahl)

Solopos.com, SOLO — Berbagai reaksi muncul setelah drawing atau undian grup Piala Dunia 2014 digelar di Costa do Coqueiros, Sao Joao da Mata, Bahia, Brasil, Jumat (6/11/2013). Para pelatih yang melihat timnya berada di grup mudah, bisa tersenyum lega. Namun, ada juga pelatih yang siap-siap pusing karena menyaksikan besutannya harus berada di grup neraka.

Berikut beberapa komentar pelatih tim nasional peserta Piala Dunia 2014 di Brasil, setelah melihat hasil undian timnya di penyisihan grup, seperti dilansir fifa.com, Jumat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Paulo Bento semangat berjuang

 

Paulo Bento (Portugal)

PAULO BENTO (JIBI/Solopos/Reuters/Pontus Lundahl)

PAULO BENTO (JIBI/Solopos/Reuters/Pontus Lundahl)

Ini sebuah grup yang sulit dengan sebuah tim favorit, Jerman, karena sejarah dan potensi yang mereka miliki. Kedua tim, Amerika Serikat dan Ghana, juga tim bagus, dengan organisasi permainan dan pemain-pemain oke, beberapa di antaranya membela tim-tim terbaik di Eropa. Namun, ambisi kami tidak bergantung di grup ini. Kami ingin lolos ke babak 16 besar dan kami akan perjuangkan itu

 

Jurgen Klinsmann percaya diri

 

Jurgen Klinsmann (Amerika Serikat)

JURGEN KLINSMANN (JIBI/Solopos/Reiters/Ricardo Moraes)

JURGEN KLINSMANN (JIBI/Solopos/Reiters/Ricardo Moraes)

Saya merasakan di perutku kami akan bertemu Jerman. Ini salah satu grup yang sulit dari semua undian. Termasuk Portugal dan [Cristiano] Ronaldo, Ghana dengan sejarahnya dan bersama Amerika Serikat, dan tentu saja Jerman itu tidak akan lebih sulit atau besar dari lainnya. Namun, apa yang ada di Piala Dunia itulah yang terjadi dan kami akan melakukannya. Semoga kami akan memberi kejutan beberapa orang di sana. Kami akan pesiapan dengan percaya diri.

 

Roy Hodgson tunggu laga

 

Roy Hodgson (Inggris)

ROY HODGSON (JIBI/Solopos/Reuters/Suzanne Plunkett)

ROY HODGSON (JIBI/Solopos/Reuters/Suzanne Plunkett)

Tak diragukan lagi, ini grup yang sangat berat. Kami hampir mendapatkan dua unggulan di grup kami, dengan Italia dan Uruguay. Keuntungan besar kami berada di Rio, berarti kami hanya akan mendapati benar-benar perjalanan panjang. Saya sangat [berpikir] positif, Anda tak pernah tahu. Anda tidak memenangi sepak bola di atas kertas, Anda akan turun di masing-masing laga dengan fakta 11 versus 11. Jika Anda melakukan persiapan dengan baik, Anda bisa meraih kesempatan untuk memenangi semua dari tiga laga.

 

Didier Deschamps merasa beruntung

 

Didier Deschamps (Prancis)

DIDIER DESCHAMPS (JIBI/Solopos/Reuters/Gonzalo Fuentes)

DIDIER DESCHAMPS (JIBI/Solopos/Reuters/Gonzalo Fuentes)



Hal paling penting ketika Anda memulai sebuah kompetisi adalah dengan memenangi laga pertama Anda. Tidak bermain melawan Swiss di awal adalah keuntungan.

 

Fabio Capello senang

 

Fabio Capello (Rusia)

FABIO CAPELLO (Funfanatico.com)

FABIO CAPELLO (Funfanatico.com)

Ini sebuah grup yang bagus dalam undian ini, tidak terlalu buruk, yang benar-benar penting adalah lokasinya, kami bermain di pusat Brasil. Saya senang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya