SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjoja.com, NEW YORK—Cristiano Ronaldo menderita masalah tendinosis pada bagian sekitar tempurung lutut kirinya, kata Federasi Sepak Bola Portugal (FPF) dalam pernyataan yang dirilis Rabu (4/6/2014).

FPF mengatakan bahwa penyerang Real Madrid Ronaldo telah menjalani latihan “yang sangat disesuaikan dan bersifat individu” pada Senin, namun tidak memberi rincian lebih lanjut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemain Terbaik Dunia itu absen pada pertandingan persahabatan melawan Yunani yang berakhir imbang 0-0 pada Sabtu silam, di mana FPF menyebut bahwa sang pemain mengalami cedera paha kiri.

Ekspedisi Mudik 2024

Portugal berlatih di dekat New York dan akan menghadapi Meksiko pada pertandingan persahabatan yang dilangsungkan Jumat.

Ronaldo mengalami serangkaian cedera kecil pada pekan-pekan terakhir musim kompetisi lalu, sebelum memperkuat Real selama 120 menit pada final Liga Champions bulan lalu ketika timnya menang 4-1 atas Atletico Madrid. Ia juga menjadi pencetak gol terakhir melalui eksekusi penalti pada pertandingan itu.

Portugal membuka perjalannya di Piala Dunia dengan menghadapi Jerman di Salvador pada 16 Juni. (JIBI/SOLOPOS/Ant)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya